Astaghfirullah... Istri Sah Mencoba Menelpon Suami nya, Ternyata Malah Dijawab Kasar Oleh Pelakor ini

Haduh, namanya pelakor jaman now udah tidak tahu malu lagi. Bahkan lebih galak dari istri sahnya. Contohnya aja pelakor berikut ini yang malah memaki-maki istri sah sang suami.

 

Cerita kisruh rumah tangga yang diakibatkan oleh pelakor seolah tidak terdapat habisnya. seolah sudah jadi trend, terlebih lagi seseorang pelakor juga tidak lagi mempunyai kerasa bersalah maupun malu.

seperti itu yang tengah dirasakan seseorang istri dengan account facebook @silviana oktaviani. sama dengan korban – korban pelakor yang lain, dia pula memberikan cerita kisruh rumah tangganya akibat ulah pelakor.

kisahnya dimulai kala si suami yang menjabat bagaikan driver ojek online (ojol) tidak kembali kerumah sepanjang 3 minggu lantaran memilah buat tinggal berbarengan pacar barunya.

dalam postingannya, silviana mengatakan bila suaminya tidak mengangkut teleponnya melainkan sang pelakor yang mengirimkan pesan kepadanya buat menghindari laki – laki yang dinilai merupakan pacarnya.

suami silviana

tidak hingga disana, pelakor itu terlebih lagi memaki silviana dengan kesat dan juga menyuruhnya buat tidak menelpon lagi karna suaminya telah memilih pribadinya.

saat ini, bunda satu anak itu bimbang wajib kemana mencari suaminya. dia terlebih lagi pasrah bila seluruhnya wajib berakhir dengan tragis.

perempuan yang merebut suami silviana

isi obrolan silviana dan juga pelakor

tentu perihal itu membikin silviana bertamabah berkecil hati. dia saat ini cuma berharap suaminya ingin bertanggung jawab, minimun menuntaskan ikatan mereka dengan baik saat sebelum berangkat berbarengan perempuan lain.

“setidaknya kalian dapat bertanggung jawab, dan juga saya harap kalian selesaikan ikatan ini dengan baik – baik kalo kalian udah gak suka sama saya mas, bukan dengan trik berangkat dengan perempuan lain, ” tulis silviana.

silviana

tetapi, kala ditelusuri berulang nyatanya unggahan tersebut telah dihapus dari account silviana dan juga belum terdapat penjelasan lebih lanjut menimpa permasalahan rumah tangga mereka.

 

Ada-ada aja ya pelakor jaman sekarang. Yuk lindungi para suami anda dari godaan pelakor yang bisa menghancurkan rumah tangga dan membuat suram masa depan anak-anak anda.

Loading...

Leave a Comment