Baru 15 Menit Sah Menjadi Suami Istri. Pria Ini Langsung Talak Sang Istri. Astaga Yang Jadi Penyebabnya Buat Malu Keluarga Wanita..

Inilah pernikahan tercepat di dunia, pernikahannya hanya berlangsung 15 menit saja. Kejadian mengejutkan ini terjadi di Dubai.

Semua berawal dari salah paham antara pengantin pria dan ayah mertuanya.

Pengantin laki-laki menceraikan istrinya setelah menandatangani kontrak pernikahan.

Ia merasa direndahkan oleh ayah mertuanya yang tidak ingin menunggunya membawa sebagian uang yang sudah disepakati dari mobilnya yang diparkir.

Dikutip dari Gulfnews (22/05/2018), pengantin pria memiliki perjanjian dengan ayah pengantin wanita untuk membayar 100.000 Dirham atau setara Rp 390 juta.

Menurut perjanjian, pria itu seharusnya membayar 50,000 Dirham atau setara Rp 190 juta pada saat penandatanganan kontrak di dalam kantor hakim Syariah.

Sisa pembayaran akan diberikan setelah meninggalkan gedung pengadilan.

Anggota keluarga dan teman-teman menemani pengantin wanita dan pengantin laki-laki datang ke kantor hakim Syariah untuk menyaksikan penandatanganan kontrak pernikahan.

Pengantin laki-laki membayar kepada ayah pengantin wanita sebesar 50,000 Dirham di kantor hakim pada saat penandatanganan.

Pada saat pengantin laki-laki dan keluarganya berjalan keluar, ayah pengantin wanita meminta menantu laki-lakinya untuk segera membayar sisanya.

Pengantin laki-laki bertanya kepada ayah mertuanya untuk menunggu beberapa menit dan meyakinkannya bahwa sisa uang mahar sebanyak 50,000 Dirham atau setara Rp 190 juta mnasih ada di dalam mobilnya.

Ayah pengantin wanita terus mendesak pengantin laki-laki segera membayar.


Padahal pengantin laki-laki telah mengatakan bahwa dia akan segera menyerahkan uang dalam waktu lima menit karena sisa uangnya ada di dalam mobil.

Ayah mertuanya pun kemudian mengatakan kepada pengantin laki-laki untuk mengirim saudara atau teman untuk mengambil uangnya di mobil.

Dikutip dari Gulf News, seorang pengacara yang yang menangani kasus ini mengatakan jika pengantin laki-laki merasa dihina dan direndahkan oleh ayah mertuanya.

Karena sakit hari, akhirnya pengantin laki-laki menceraikan istrinya

Semoga ini semua menjadi pembelajaran untuk kita semua teman-teman..

Sumber: http://palembang.tribunnews.com

Loading...

Leave a Comment