Hendak Pergi Nonton, Kekasih Paksa Untuk Kenakan Masker, Awalnya Menolak Tapi Terpaksa Ia Lakukan. Saat Ia Datang Menjemput Kekasih Kaget Karena Maskernya..

Peraturan di negara manapun mengharuskan pengguna kendaraan roda 2 seperti motor untuk mengenakan helm. Hal ini demi keselamatan para pengguna jalan.

Pria ini beruntung memiliki kekasih yang sangat perhatian, mengingatkan menggunakan helm saat berkendara motor.

Sebenarnya mereka berencana hendak menonton film. Tapi si cowok menolak memakai masker saat akan berangkat menjemput si cewek.

Menanggapi hal ini si cewek lantas ngambek dan mengancam tidak akan mau nonton.

Kejadian ini terlihat dari gambar percakapan chat yang diunggah oleh akun Rony Saputra ke grup Facebook Persatuan Betawi.

Rony Saputra mengunggah chat itu pada 15 Mei 2018.

Dia menulis: Wooow...Kawan perempuan curhtnye begini...

Kata dia nyang blo'on ntuh ane ato cwok ane katanye...

Cewek suruh cowoknya pakai masker

Cewek suruh cowoknya pakai masker (Facebook)

Cowok: Jadi gak nontonnya??

Cewek: Jadiii donk...aku dah siap nih

Cowok: Okee aku juga

Cewek: Jangan lupa bawa helm 2, pake jaket, pake masker biar mukanya gak kotor.

Cowok: Helm udah, jaket jugaa udah, kalo masker mah enggak deh..malu saya

Cewek: Aduuh nurut coba kalo gak mau gak jadi nih nontonnya

Kira-kira apa alasan cowok itu menolak apa yang diminta di cewek?

Cowok: Yaudah iyaaa, nurutt

Cewek: Coba mana buktinya

Ternyata ada salah pengertian antara mereka berdua. si cowok malah memakai masker wajah.

Chat ini membuat banyak warganet dan anggota grup Facebook itu jadi tertawa.
"Ko ngakak iya hahah" tulis Nur Eyot.

"Ingin ku berkata kasar" tulis Arie Chahyadie.

"Njiirrrr Muke nyee whahahaahahaa" tulis Antonio Ache AlfaridziAntonio.

"malu maluin Kaum Pria , Ehemm. Tong tong, didunia Lebih bnyak Prempuan dibnding laki laki. Enteee mau aja, Mana di sharee lagi sama ntu prempuan." tulis Mrgemblonghundred.

Gimana menurut kalian guys?

Sumber: http://style.tribunnews.com

Loading...

Leave a Comment