Mulan ke Tanah Suci, Ahmad Dhani Malah ke Pusat Maksiat Kalijodo

Tak ikut Mulan Jameela Umroh, Ahmad Dhani direncanakan akan mendatangi Kalijodo pada hari ini. Hal ini membuat Mulan berangkat umroh hanya dengan kedua anaknya, meski kandunganya kini semakin besar saja. Mengunjungi Kalijodo sepertinya membuat Dhani semakin percaya diri dicalonkan masuk bursa gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Meski banyak pertentangan disana sini, suami siri Mulan Jameela ini seolah tak peduli akan perdebatan itu.

Seperti diketahui, Mulan dikabarkan berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan umroh bersama kedua anak kandunganya, Tiara dan Daffi. Namun Dhani tak terlihat ikut dengan sang istri siri untuk menjalankan ibadah di tanah suci. Meski kandungan Mulan makin besar, Dhani memilih untuk melanjutkan agenda politiknya sebagai bakal calon dan wagub DKI Jakarta.

Mulan sendiri sepertinya tak keberatan menjalani umnroh tanpa Ahmad Dhani. Dia juga mengaku mendapat izin dari Dhani untuk berangkat ke tanah suci, bersama dua anak kandung hasil pernikahanya sebelumnya. Meski begitu, Mulan sendiri sempat khawatir meninggalkan si kecil Shafeea di rumah.

“Ini cita-cita sejak dulu bisa umrah. Alhamdulillah diijinkan oleh Mas Dhani. Tadinya aku khawatir ada ‘drama’ gitu, dia nangis lihat aku pergi. Tapi, dia mau tuh diajak ke bandara, kata Mulan Jameela. Dhani pun terlihat mengantar keberangkatan sang istri siri menuju tanah suci. Dhani sendiri mulai disibukan dengan agenda politiknya bersama PKB.

Musisi kontroversial ini direncanakan untuk mengunjungi lokalisasi tertua di Jakarta, Kalijodo pada hari ini. Dhani rupanya tak peduli dengan semua kontroversi yang dialamatkan padanya. Ahmad Dhani juga pernah sesumbar akan membuat perekonomian Jakarta atau Indonesia semaju Singapura.

Loading...

Leave a Comment