Pemilik Ikan Koi Senang Karena Perut Ikannya Membesar Karena Hamil. Tapi Ikannya Lama-Lama Tak Mau Makan Saat Diperiksa Ternyata Isinya..

Ikan hias beragam jenisnya, salah satunya yang terkenal adalah ikan Koi. Ikan koi terkenal dengan keindahan sisiknya dan berharga sangat mahal. Bahkan ikan koi perlu perawatan yang baik.

Bagi beberapa orang ikan Koi ini dianggap sebagai pembawa keberuntungan.

Pemilik ikan hias ini awalnya senang melihat perut ikannya terus membesar karena ia mengira ikan peliharaanya itu hamil.

Pria asal Inggris ini telah memelihara seekor ikan Koi Jepang bernama Bod selama 8 tahun. Dari sejak ikan itu baru seukuran 2 jari, sampai sekarang ikan itu berukuran cukup besar.

Namun beberapa bulan yang lalu dia menemukan bahwa ikan tersebut tiba-tiba tidak mau makan, cara berenangnya menjadi aneh, sebagian besar waktu dihabiskan dengan diam di dasar dan tidak lagi berenang seperti sebelumnya.

Perut ikan itu juga menjadi luar biasa besar, seperti ada benda asing di dalamnya.Bod akhirnya dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa dan ditemukan bahwa dia memiliki tumor besar di perutnya.

Akhirnya dia menghabiskan lebih dari 10 juta rupiah untuk membiayai operasi pengangkatan tumor untuk Bob.

Operasi tersebut berlangsung di Rumah Sakit Veterinary Toll Barn di North Walsham, Norfolk,Inggris dan berlangsung selama lebih dari 30 menit. Seorang ahli anestesi juga memonitor denyut jantung Bod selama operasi.

Tumor ini cukup besar, para dokter telah melakukan operasi dengan sangat hati-hati untuk menghindari kehilangan darah sebanyak mungkin pada si ikan Koi.

Diketahui bahwa jenis ikan Koi Jepang dewasa harganya bervariasi antara 3 sampai 5 juta juta rupiah , dengan ukuran sebesar Bob, harganya ditaksir bisa mencapai ratusan juta. Ikan ini juga dikenal sebagai simbol kekayaan dan kemakmuran

Pemilik ikan ini pasti sangat sayang pada ikannya, sampai-sampai rela menghabiskan uang yang tak sedikit demi kesembuhan ikannya.

sumber: http://www.cintawanita.com

Loading...

Leave a Comment