Setelah Lama Menghilang, Keadaan Istri Muda Syekh Puji Sekarang Bakal Bikin Kamu Terkejut!

Masih ingat dengan gadis muda berusia 12 tahun yang dinikahi oleh seorang konglomerat bernama Syekh Puji? Bagaimana keadaannya sekarang ya?

Nama Syekh Puji dahulu sempat menghebohkan masyarakat. Pria 51 tahun ini menikahi gadis di bawah umur.

Gadis di bawah umur yang menjadi istri kedua Syekh Puji alias Pujiono Cahyo Widianto tersebut bernama Lutfiana Ulfa.

Usai pernikahannya dengan gadis berusia 12 tahun ramai diperbincangkan, ternyata Syekh Puji sempat mendekam di penjara. Pada November 2010, ia mendekam di penjara karena terbukti melanggar Pasal 81 UU No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Lalu pada 2012, Syekh Puji baru mendapatkan izin poligami ketika istri mudanya Ulfa berusia 16 tahun.

Lama tak terdengar kabarnya, rupanya pernikahan Syekh Puji dan Ulfa masih bertahan hingga kini. Bahkan keduanya kini sudah dikaruniai dua orang anak.

Penampilan Ulfa yang dulu terlihat lugu, kini sudah berubah drastis. Istri muda Syekh Puji ini semakin terlihat cantik dan dewasa setelah menjadi ibu. Perhatikan seksama...

Banyak orang yang merasa pangling melihat perubahan Ulfa yang dulu masih terlihat bocah.

Sementara sang suami kini fokus dengan usahanya di PT Sinar Lendoh Terang (Silenter). Perusahaan ini diketahui memproduksi kaligrafi berlapis kuningan yang diekspor dengan pendapatan bersih lebih dari Rp300 juta per bulan.

Bagaimana? Bikin pangling bukan? Sosok gadis kecil yang dinikahi Syekh Puji dulu, sudah menjelma menjadi wanita cantik yang keibuan. Semoga pernikahannya tetap langgeng ya. Aamiin...

Loading...

Leave a Comment