[Video] Masya Allah... Burung, Kucing, Sapi, dan Singa Bersujud dan Menyebut Nama Allah!

Adapun tayangan video beberapa hewan bersujud ini tak lain dan tak bukan hanya ingin memberi kabar kepada umat manusia, khususnya smart muslim dimana pun, betapa besar kuasa Allah swt kepada kita.

Dalam video ini, tampak seekor burung merpati dan kucing bersujud. Lalu, seekor burung, sapi, dan singa menyebut Asma Allah.

Satu ayat dalam Al Quran di bawah ini menjelaskan tayangan video berdurasi 4 menit 15 detik ini.

Surat Al-Israa' ayat 44:

"Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah. Dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun." (Al-Israa' : 44)

Tayangan yang diabadikan oleh Al-Muwahhidin Channel pada sekitar 2012 ini sempat menggegerkan jagad maya.

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/yXIZf47SZ_o" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Netizen menguploadnya berkali-kali dengan beragam komentar dan pandangan, tentunya.

Lebih jauh, Surat Al-Hajj ayat 18 dalam Al Quran memaparkan:

"Apakah kamu tiada mengetahui, bahwa kepada Allah bersujud apa yang ada di langit, di bumi, matahari, bulan, bintang, gunung, pohon-pohonan, binatang-binatang yang melata dan sebagian besar dari pada manusia? Dan banyak di antara manusia yang telah ditetapkan azab atasnya. Dan barangsiapa yang dihinakan Allah maka tidak seorangpun yang memuliakannya. Sesungguhnya Allah berbuat apa yang Dia kehendaki." (Al-Hajj: 18)

Banyak ayat di dalam Al Quran yang menjelaskan perihal seluruh benda alam semesta ini tunduk kepada Allah, patuh kepada kekuasaanNya, berjalan menurut kehendak dan perintah-Nya.

Loading...

Leave a Comment