Yah Ampun..Bidan Ini Gemas Dan Lakukan Hal Sepele Ini Pada Pipi Bayi Yang Baru Lahir Dan Masih Gunakan Alat Bantu Nafas. Tak Disangka Selanjutnya Ini Yang Terjadi..

Lagi-lagi pekerja di bidang kesehatan mendapatkan kecaman, kali ini seorang suster yang bekerja di bagian anak.

Seperti yang terlihat di akun instagram igtainment, Rabu, 11 April 2018.

Terlihat nama akun yang mengunggahnya andrayati98_panjaitan.

"hahah bayi yang ku tolong baru satu hari dibuat tiktok", tulis akun tersebut.

Kini seorang yang diduga berprofesi sebagai bidan kembali membuat geram netizen dengan hal yang sama.

Tapi bedanya, perawat satu ini tidak memainkan tik tok.

Ia hanya menyubit-nyubit pipi bayi mungil itu.

Hal ini dilansir Sripoku.com dari akun instagram 3dara rumpi, Minggu (20/5/2018).

Dalam unggahan akun gosip itu terlihat keterangan bahwa video ini diambil di salah satu rumah sakit di Bandar Lampung.

Dalam video itu terlihat wanita yang memiliki akun instagram @fegypatrisia itu memainkan pipi dan mencubit bayi yang masih memakai alat bantu pernafasan itu.

"Bombom, hallo bombom aku gemes," ujar wanita tersebut.

Melihat aksi wanita ini yang memainkan pipi bayi mungil itu seenaknya

Tak sedikit netizen yang mengecam aksinya itu.

namgper I feel sad kalau ky begini. Dia bidan kan lbh tau dr kita sebagai Netizen. Dia pasti lbh tau, jd pasti udah bisa antisipasi sblm kita ngonong ini itu. Adek sy jg dulu di inkubator, tangan sy boleh masuk habis cuci steril, jd pasti udh ada sop nya. Sy jd galau liat bidan itu, ngga bermaksud buruk tp bisa2 dia di pecat cuma krn gemes. Duh sy serba salah

wismaegisirwanto Berasa mainan kali sama tuh bocah

titiadabi Sekarang banyak bidan exis.. Tapi gk semua ya

imankhatolik Kasian baby.nya anak jaman skrg ya ampuuuunnn...

eka.supriyanto11 Inginku berkata kasar... Tapi serius sih klo anak gue diginiin langsung gue samperin mbak nya. Gue balik uyel2 komuknya

saritampu8 Kayaknya pengen viral nih bidan..emanknya boneka yaa...?duh gak mikir ya..

heldamegamaya Kalo anakku, pipinya takuwela2 pake sambel

aisyahfeaturingzahrah Mbak bidannya fix blum tau rasanya jadi ibu nih, saya punya anak yg di inkubator slma 2 minggu, sumpah bidannya alamak galak2 smua gak senior gak junior tapi ya professional krjanya, mreka kluar dari ruang bayi baru pegang hp

selaagustina1808 Walau bayi nya sehat kalo baru lahir sihh juga jangan dulu di beginiin pendapat gw sii

Gimana menurut kalian guys?Pantaskah seorang suster melakukan hal ini?

Sumber: http://palembang.tribunnews.com

Loading...

Leave a Comment